Selasa, 28 Desember 2010

salam kenal


Assalamualaikum . . .
Hmm. . . Bagi yang bingung ini blog apaan jangan heran karena saya saja yang membuatnya sangat heran…hehe (tertaawa garing).
Disini hanya sebagai tempat penyimpanan atau lebih tepat disebut pembuangan sampah karna isinya kayanya gak berguna, jadi bagi yang sudah terlanjur lihat jangan kaget sampe kepikiran bunuh diri, karna gak percaya ada blog sejelek ini, salah-salah nanti saya yang kena cekam, gak etis aja nanti di headline Koran terpampang gede tulisan  “TEWAS SETELAH NGEBACA BLOG”
Jadi bagi smuanya jangan heran dengan ini blog karena isinya gak karuan, sebab  saya orang cupu gak bisa nulis, jadi bisa disebut ini blog adalah experiment yang bila di ketahui badan intelejen per-blog-an bisa-bisa saya di incar dengan tulisan “WANTED, DEAD OR ALIVE” dengan imbalan sebungkus nasi uduk serta serba-serbi yang ada dalam nasi uduk… halah jadi gini sih?!
Ya sutrahlah . . . TINGGALKEUN NU AWONNA, CANDAK NU SAENA…
sekian dari saya selaku bapak walikota Ambrukrawa selebihnya mohon maaf bila ada salah kata, salah ucap, salah tulis, salah asuhan (kayak judul novel?), dan salah-salah yang lainnya karena saya hanyalah manusia biasa yang penuh dengan kesalahan dan kesempurnaan hanyalah milik Allah swt. Bilahitaufik walhidayat wassalamualaikum warrahmatullahi wabarokatuh…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar