Senin, 31 Januari 2011

hoooaaaammmmm..... ngerjain tugas gini sendiri tuh males, gak ada yang nemenin gini bikin mata pegel...... ditemenin lagu-lagu iwan fals, jadi inget dlu waktu ngerasain gmana cinta bertepuk sebelah tang yang terdengar lagunya tuh yang "Ancur".... gni lyricnya.....

Namamu,
slalu kubisiki,
dalam tidurku, dalam mimpiku,
setiap malam...
Hangat tubuhmu,
melengkapi kullitku,
beribu pelluk, beribu cium kita lalui....
Tapi kau kabur dengan duda anak tiga pilihan ibumu,
hatiku hancur berserakan berhamburan kayak jeroannya binatang.....


gw udah sering ngerasain gmana rasanya sakit hati, cinta bertepuk sebelah tangan, makanya sekarang gw akan berusaha pertahanin hubungan gw dengan adel apapun keadaannya, ( kayak lagi apa aja y?! akh biarin ini itung-itung curcol.... awas yang baca jangan mpe ngebanting PC loe gara-gara tulisan gw jelek nhi mpe pengen muntah, hehe...)
kalo loe heran "ada orang kaya gini?" jawabnya "ada" nhi gw sang pujangga cinta dari antah berantah keluar dengan mata sayub-sayub membawa sepenggal harapan (gak nguerti y? sama gw jga gkk ngerti, hehe...)
hoooaaaam...... ngantuk mulai mendera..... tugas masih panjang......manakah yang harus gw pilih?...
yapz..... saaat seperti ini lagu bang haji jadi penyemangat jiwa

Berjuang....
berjuang sekuat tenaga, tetapi jangan lupa perjuangan harus dengan disertai do'a....

yapzzz.... semangat 45..... kobarkan api dalam jiwa hanyutkan setiap beniih kemalasan dalam diri....
CHAO.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar