Minggu, 28 Agustus 2011

SKETSA WAJAH ADEL

Beberapa hari yang lalu gw diminta bikin hadiah buat kenang-kenangan, karena sebentar lagi gw MASUK KULIAh, ehm sekali lagi MASUUUKK KUULIIIAAHH (apa?) gw sebenernya bingung masuk kuliah tuh, gw harus lebih dewasa, gw harus lebih bijaksana titelnya aja kan MAHA-SISWA, beraaatt... Sebenenya sih gw maunya jadi anak kecil Terus gak repot mikirin apa-apa... huft, waktu terus berjalan sobb... lo harus BERDIKARI (Berdiri DI KAki sendiRI) agar lo menjadi MADECA (MAsa DEpan CAang) gak MADESU MAsa DEpan SUram)... :D

Oke kembali ke topik utama, gw sama Adel sepakat mau tukeran hadiah biarnanti kita gak terlalu kangen gak ketemu (cia... umur lo masih seumur jagung, masih anak kecil baru lahir kemaren belaga loh... so, haha) yeh kata bang Iwan Fals juga kan:
"memang usia kita muda namun cinta soal hati, biar mereka bicara telinga kita terkunci"
(Buku Ini Aku Pinjam - Iwan Fals)
memang gak ada duanya Iwan Fals... oke kita lanjut.
bingung gw mau ngasih apaan yang berkesan dan gak terlalu nguras kantong, maklum gw lagi gak pegang uang, lagi boker bokek, kanker(kantong kering), dan mikirin apa keahlian yang gw bisa...

gw ngurutin hal yang gw bisa,
1. makan - oke gw jago makan, tapi kali ini lagi puasa dan gak ada yang bisa dimakan
2. nongkrong di WC - hmmm mungkin kalo ada rekor siapa yang bisa nongkrong di WC gw dapet juara pertama, tapi hal ini mustahil bwt gw kasih ke do'i.
3. Terlama tidur - apanya yang gw kasih ?
4. gambar - Oke gambar gw lumayan lah menurut gw sendirimah, Affandimah lewat (sombong loh)
oke gw ambil keputusan buat bikin sketsa wajah do'i aja deh, akhirnya
1 hari.... gw bikin bentuk wajahnya...
2 hari.... gw berkutat memperalus dengan berbagai tekhnik yang gw karang sendiri, haha
3 hari... gw masih berkutat memperalus, dan

boila jadi deh sketsa wajah do'i, ya walau pun gak terlalu mirip, masih ada yang penyok-penyok dikit, hehe

oke tinggal gw bingkai dan gw kutipin kata-kata yang gw colong dari lagunya bang Iwan Fals lagi, hehe... maaf ya bang, di pinjem kata-katanya...
begini kutipannya:
"Aku tak tahu harus mulai darimana,
Aku tak tahu harus menulis apa,
Ditanganku duka, ditanganmu suka,
Lagu cinta ingin kunyanyikan,
Namun lidahku kaku hatiku beku,
Tapi kuakui tanpa kemunafikan kucinta kau,
Bahwasanya keakuankku bersumpah kucinta kau... "
oke mantep sebenernya itu dari dua lagu yang gw sambung-sambungin, dan gw tulis juga sepenggal lirik dari bang Iwan yang menurut gw bisa jadi harapan buat hubungan kita. ini penggalan liriknya:
"Riak gelombang suatu rintangan, ingat itu pasti kan datang, karang tajam sepintas seram, usah gentar bersatu terjang"
(Cik - Iwan Fals)
Kado udah siap... sip deh... gw kasih ke do'i... :D
nih sketsa nya mo lihat?

3 komentar:

  1. mau komentar apaan yah??
    ga jadi deh :p

    BalasHapus
  2. makasih bang, udah mampir hehe :D

    BalasHapus
  3. monyooonnnggggggg.,.,.,
    nu rme th ceritnya!!!!

    BalasHapus