Sabtu, 12 Mei 2012

Sepersekian Inci Aku Pernah Dekat Denganmu

Aku pernah sepersekian inci dekat denganmu.
Sudah sekian lama kita berkomunikasi,
walau hanya dengan saling bertukar pesan.
Namun tak lebih dari 3 tahun baru kita bisa jalan bersama,
walau hanya satu kali kita jalan bersama,
bagiku itu berarti semuanya.

pada saat itu setiap rasa didada berkecambuk,
aku tak tahu harus berbuat apa,
aku tak tahu harus berkata apa,
sehingga waktu berlalu ketika ku berpikir.
namun kau mengerti apa yang ku rasakan,
kau hanya berbicara,

"Tak apa, tak perlu bicara apa-apa, aku sudah terlalu senang bisa dekat denganmu. Biar hati kita yang saling bicara.
Terima kasih untuk semuanya selama ini."

aku hanya berharap setiap detik yang berlalu terasa selamanya,
namun kenyataannya sebaliknya.
sepersekian detik yang kurasa saat itu bersamamu, 
dan kenyataan yang terjadi aku tak pernah tahu berapa lama waktu itu berlalu.
dan aku tak pernah memikirkan itu semua.

"Terima Kasih untuk semua hal yang tlah kau beri."


[mbink93]

3 komentar: