Rabu, 11 Mei 2011

CINTAILAH DANGDUT

.:: 11 mei 2011 ::.

Ini akan jadi jurnal pribadi gw aja lah (bener gak tuh nulisnya? biarin aja lah   ) dimulai pada hari ini, hari ini adalah hari .... hari.... hari apa ya? gw lupaaa!!!! bentar gw liat dulu ..... (hening)...... OWh yapz, gw dapet di PC gw tertulis wednesday, yeah.... kira-kira wednesday tuh Indonesianya hari apa ya? gw beneran gak tahu hari-hari dalam bahasa Inggris, bingung . untuk hal ini aja gw udah mulai buka kamus. kebayang kalo gw ada di luar negeri yang mayoritas bahasa yang dipakenya ntuh bahasa inggris lah gw gimana bisa idup tuh? masa kemana-mana gw harus bawa-bawa berjibun kamus gw tenteng-tenteng? berat coooyyy.... hehehe...



oke terlepas dari bahasa inggris gw yang sejajar dengan anak SD yang biasanya belajar :
Guru : "anak-anak bahasa inggrisnya tikus apa cobaaa????"
Anak-anak SD (kepanjangan, gw singkat menjadi A-SD) : " MMMMMOOOOUUUSSSEEEE......"
Guru : "kalo bahasa inggrisnnya boneekaa apa cobaaaa????"
A-SD : "DDOOOOOLLLL"
Guru : "coba, kalo bahasa inggrisnya boneka tikus apa coba????"
(nah pada sesi ini anak-anak SD akan berargumentasi sesuai apa yang di terimanya, apapun, baik itu dari TV, ataupun sekitarnya)
Anak SD1 : "mickey mouse..."
Guru : (alis naik satu)
Anak SD2 : "salah dong, yang bener Minie Mouse"
Guru : (alis mulai gerak-gerak)
Anak SD3 : "kalian salah, yang bener tuh Goofy"
Guru : (belum sempet bereaksi, sudah di kagetkan oleh anak yang lain)
Anak SD4 : (pecinta naruto) " Naruto, hidup naruto!!! yo gw pake rasenggan mati semua loh pada....hiyyaaaaa (keluar dari tempat duduknya dan bergaya seperti naruto yang mengeluarkan jurus RASENGAN )
Guru : (kini mulutnya menganga beberapa tahun... hehe gak lah cuma beberapa saat dan mengeluarkan bau yang ketika lalat lewat langsung jatuh kaya adam air yang ilang entah dimana) "anak-anak itu salah, yang bener tuh bahasa Inggrisnya boneka tikus tuh MOUSE DOLL"
A-SD : " ooohhh... MOSDOL"
Anak SD : "itu mah waktu saya yang paling di suka pak, bisa sambil ngehayal, bisa makan waktu berjam-jam pak, hahahaha " (maksudnya B.A.B)
Guru : (kini terbujur kaku, kalah oeh murid-muridnya)

Lanjut, terlepas dari bahasa Inggris gw yang sangat minim, gw hari ini diserang headache (sakit kepala, yes Bahasa Inggris gw lumayanlah sekarangmah.... ahaha). Artinya gw di rumah sendirian terbaring... gw pegel bebaring mulu seharian ahirnya gw nyuri-nyuri waktu ke warung (di warung lumayan ada jaringan internet, namun lemotnya .... gak ketulungan ) oke udah nyampe di warung gw search (Bahasa Inggris lagi heheh) di IDWS tadinya bingung maw download apa tapi gak tau kenapa gw tuli RHOMA IRAMA dan yang keluar wuiihh lagu bang Haji, asik gw downloas satu demi satu dengan sabarnya akhirnya gw dapet 11 lagu... yuhuhuuu gw langsung pasang headphone gw langsung dengerin .... mantep gan, jempul gw kagak bisa diemm....

CINTAILAH BUDAYA INDONESIA
DANGDUT IS BUDAYA INDONESA
____________________________________________
                                                        CINTAILAH DANGDUT                              








baca juga artikel lain :
KISAH LIMA SEKAWAN DAN JENDELA SEKOLAH
CHORD SHEILA ON 7 - PASTI KU BISA
SELF POTREIT
MIMPI
Barang yang tlah lama dicari
Goresan Tinta tak berwujud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar