Minggu, 15 Mei 2011

Cuci Otak = Badan Retak

.:: 12 Mei 2011::.
Selasa ini gw absen refreshing, cuci otak bersama anak-anak SEPAT yang berlibur pergi ke curug cinulang cijalu, ngapain aja tuh disana? Yah namanya juga curug dimana air yang jatuh dari ketinggian yang tinggi dengan debit yang cukup besar membuat daya lontaran air saat mendarat akan membuat gaya angin dan juga daya di sekitarnya menjadi kencang. (bingung gw ngomong apa, bagi yang ngerti terima kasiih banyak, hehe….)
Perjalanan ini dimulai pada hari kamis pagi dengan persiapan yang begitu … begitu lama yaitu… yaitu gw kagak tahu nyiapinnya berapa lama hehe, gw Cuma tahu jadi aja lah, hehehe…
Oke acara dimulai dari kumpul di sekolah yang di janjikan yaitu jam 07.00 yapz pagi bener… kalo gw dari rumah biasa sekolah jam 06.45 nyampe jam 07.15 artinya apa? Yapz artinya gw harus menyingkat setiap gerak-gerik gw biar bias mundurin persiapan ke sekolah 15 menit… gw berpikir hal apa yang harus gw persingkat y? gw mikir? Akhirnya gw inget, gw tuh kalo lagi nongkrong bias 30 menit, dengan bijak gw persingkat pekerjaan untuk
menunaikan kewajiban suci gw (nongkrong di WC sekedar menghayal anyting). Oke akhirnya gw dapet nyingkatnya, tapi ketika gw nyampe di sekolah gw nyesel dah menyingkat waktu yang sangat penting itu, kenapa eh kenapa, karena eh karena yang laen blom pada dateng, oke gw masih bisa terima lah, waktu ngaret 5 menit, wajar. Ngaret 30 menit, kurang wajar.  Ngaret 60 menit (1jam), ini kurang ajar! Bayangin, 1 jam… dengan waktu segitu gw udah bias menghayal nyampe ke Jepang dapet beasiswa dan belajar akan budaya disana, teknologi disana dan kembali ke Indonesia dan jadi orang yang berguna bagi Bangsa! (Amin). Kenapa gw jadi bermimpi gitu? Wuz jangan salah cuy, seperti kata B.P ( inget BONDAN PRAKOSO bukan Bambang Pamungkas cuy..) “HIDUP BERAWAL DARI MIMPI”.
Lanjut di perjalanan kita pake kendaraan roda empat yang pasti … ehemTruck  mobil extra lebar. Dan kami berdiri dari sekolah menuju tempat tujuan yang kira-kira 90 menit (1 setengah jam) bayangin, berdiri selama itu, untung lutut gw udah gw perban biar gak letoy, hehe…
Eh sesampenya disana kita tuh masih harrus jalan sejauh 1 setengah kiloan, bayangin lagi coba seberapa gedenya jauhnya?!
Tapi bagi gw, yang penting adalah kebersamaan, apapun rintangannya kebersamaan yang menyatukan hati kita… hidup SEPAT…
Udah dulu cuy, sori telat post (gak ada yang peduli HAHAHA)








baca juga artikel lain :
Cintailah Dangdut
CHORD SHEILA ON 7 - PASTI KU BISA
SELF POTREIT
MIMPI
Barang yang tlah lama dicari
Goresan Tinta tak berwujud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar