Minggu, 15 Mei 2011

Puter Otak Cari Ide

.::14 Mei 2011::.
Sabtu, gw iseng-iseng cek e-mail gw dapet update-an dari gantibaju.com sebuah website yang ngedesign baju-baju. Gw baca-baca ternyata ada tema baru yaitu mengenai bulu tangkis, otak gw muter nyerasi’in antara kok’, net, raket, sportifitas, nasionalisme, patriotismme. Oke gw mulai remang-remang, ide itu buru-buru gw simpen dengan membuka coreldraw gw yang udah jadi sarang penyamun (sekarang laba-laba jadi figuran aja?!) gw curat-coret gutrat gutret dari pagi sampe sore kerjaan gw ngutak-ngatik CD (coreldraw) design gw selesain jam 4 sorean terus gw langsung uplod k gantibaju.com, gw disuruh nunggu reviewan selama 4 harian, apakah hasil kerja keras gw lolos ato kagak.
Dengan semangat gw selesaiin design dan ditemanin lagu campuran dari mulai Rhoma Irama, Sheila on 7, Iwan fals, banyak deh…
pada akhirnya ada kepuasan tersendiri ketika gw bias merampungkan hasil kerja keras gw, ini yang gw cari, adrenalin memuncak tinggi…






baca juga artikel lain :
Akibat Cuci Otak
Cuci Otak = Badan Retak
Cintailah Dangdut
CHORD SHEILA ON 7 - PASTI KU BISA
SELF POTREIT
MIMPI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar