Minggu, 15 Mei 2011

Akibat Cuci Otak

.::13 Mei 2011::.
Jum’at hari yang begitu baik untuk memulai hari yang baru, lembaran kisah baru tetapi yang terjadi badan gw serasa remuk akibat kemaren abis refreshing sama SEPAT (refreshing kok nyusahin?hehe). jadilah hari ini gw berada dirumah seharian (setiap hari juga gitu,) ternyata eh ternyata ada sms yang bilang aka nada pengarahan soal kuliah, acara ba’da jum’atan. Aseem badan gw pegel-pegel gini. Akhirnya gw nyari-nyari info dari yang lain ternyata mereka juga sama kayak gw… awalnya… tapi setelah jum’atan mereka malah pergi, dengan memikirkan segala kondisi, mulai dari badan, siatuasi (jarak tempuh dari rumah ke sekolah mustahil bias nyampe 5 menit) akhirnya gw Cuma bias bilang, calling-calling ja dh kalo ada apa-apa, ato gak injek bumi sambil sebut nama gw 3x niscaya gw gakbakalan dateng (jauh sih, hehe).

Akhirnya jum’at hanya dijadikan sebagai masa peristirahatan badan gw…


Soal infonya gw gak tahu ngebahas apaan mh…







baca juga artikel lain :
Cuci Otak = Badan Retak
Cintailah Dangdut
CHORD SHEILA ON 7 - PASTI KU BISA
SELF POTREIT
MIMPI
Barang yang tlah lama dicari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar