Sabtu, 20 Agustus 2011

TIPS MELIPAT GANDAKAN PENGHASILAN PPC




Nih artikel gw dapet dari koran bekas bungkus bakwan semalem, orang-orang khusuk beribadah taraweh gw nongrong di tukang bakwan,... gak tanggung-tanggung gw beli bakwan 2 juta di beliin semua sisanya gw beliin sepeda(halah ngomong ape lo)

Jadi intinya gw maw share, bagi temen, shohib, kerabat, partner, bapak-bapak, ibu-ibu, hadirin walhadirat (kayak mau ceramah aja lo, padahal waktu ada ceramah lo nongkrong di tukang bakwan...haha) yang pengen melipat gandakan penghasilan ppc (kagak tau panjangannya apa, yang jelas iklan gitu lah, yang kalo di klik dapet komisi)

Dipersembahkan oleh Mbink93 yang orang-orang bilang sih mirip Glenn Aliensky (lo mah mirip Alien-nya, haha) langsung ke TKP!!!





Yang pertama, perbanyaklah berpuasa (lo kira mau kontes nyanyi religi? haha), baiklah yang pertama, Pilihlah PPC yang memberikan harga perklik yang tertinggi. (Orang ayan juga tahu, kalo soal itu mah, haha)

Yang Kedua, Pasang Iklan tepat dibawah judul artikel. (hmm, oh gitu ya? gw biasa masang di koran-koran bungkus bakwan sih, haha)

Yang Ketiga, Pilihlah format Iklan Terbesar, dan bukan Banner. Ini terbukti dari penelitian yang dilakukan Google (Google Adsense) yang memiliki nilai paling mahal tuh iklan berupa teks (bukan banner). (Owh Jadi kita harus pake ukuran terbesar ya? kalo gotu gw pake yang ukuran full page aja deh, haha)

Yang Keempat, Pilihlah Warna dan Font Iklan yang mirip dengan Warna dan Font blog kalian. (hmh...Oke)

Yang kelima, Tampilkan Iklan seperlunya, jangan terlalu banyak iklan yang di muat di blog, kenapa? karena eh karena berjudi itu haram blog yang terlalu dipenuhi iklan akan me-ngesal-kan para tamu yang mampir di blog kalia (owh... begono toh)

Demikian Buletin Pagi dari gw (wah bohong lo, dapet dari koran bekas juga...haha)
ya gw hanya bermaksud sharing dengan semua aja, bagi ada yang merasa kurang enak hati, mohon maaf yang sebesar-besatnya, gak ada maksud mungkin hanya dendam bawaan saja, hehe(becanda)...

Ciaosu...

5 komentar:

  1. artikelnya terlalu bnyak becanda bung. wah, ntar pada becanda juga deh dalam memberikan komentar. soal ppc sampai saat ini saya belum pasang. masih nuebie.

    artikelnya terlalu bnyak becanda bung. wah, ntar pada becanda juga deh dalam memberikan komentar. soal ppc sampai saat ini saya belum pasang. masih nuebie.

    BalasHapus
  2. @Said: mohon maaf yg sebsesar-besarnya kalo ternyata begitu, kritik dan saran sangat di butuhkan bagi saya, karena saya disini juga masih banyak harus belajar, makasih atas kritiknya, kalo boeh kripiknya juga tolong, hehe...

    @Prasetyo: oke gan langsung menuju TKP!!!

    BalasHapus
  3. hahaha tipsnya oke juga ntu.. cara penyampaiannya juga menarik, biasanya blog2 kaya gini kesannya serius gitu deh.. hoho

    BalasHapus
  4. @mba Enno: mak(s)asih mba enno..hehe

    BalasHapus