Kamis, 25 Agustus 2011

DOWNLOAD KATEKYOU HITMAN REBORN

Katekyō Hitman REBORN! (家庭教師ヒットマンREBORN!), atau di beberapa negara dikenal juga dengan nama Reborn! saja, adalah manga dan anime karya Akira Amano yang berjenis komedi dan action.

Manga ini diterbitkan di Jepang oleh Jump Comics milik Shueisha dan muncul secara berseri di dalam majalah Weekly Shonen Jump. Sebuah adaptasi anime juga telah dibuat dan ditayangkan perdana di jaringan televisi Jepang TV Tokyo. Serial anime ini ditangani pembuatannya oleh Artland.

Hak cipta serial ini di Amerika Serikat dimiliki oleh Viz Media dan rating yang didapatnya adalah remaja.

Amano Akira

Mangaka kelahiran tahun 1973 di Aichi . Debut sebagai mangaka dimulai tahun 1998 dengan karya Shonen Spin yang dimuat di majalah Young Magazine terbitan Kodansha.
Karya lain beliau selama di penerbit Kodansha adalah Neppuu Yakyuu Densetsu Picchan , Puchi Puchi Rabii , dan MONKEY BUSINESS . Karier sebagai mangaka Jump dimulai setelah karya Bakuhatsu Hawk dimuat di Akamaru Jump.
Ide menulis Reborn! muncul ketika sensei ingin membuat shonen manga yang unik dan berbeda dari yang sudah ada. Ia ingin membuat cerita dari sebuah kelompok yang terdiri dari pahlawan dan orang yang kelak akan menjadi pahlawan. Sewaktu mencari ide, sensei tertarik dengan mafia yang dianggapnya unik karena meski mereka bukan orang baik, tapi mafia dianggap pahlawan oleh masyarakat sekitarnya. Sedangkan ide mengenai Shinukidan muncul ketika beliau dan teman-temannya sehabis makan es krim mendiskusikan tentang kematian dan apa yang terjadi sesudahnya. Salah seorang temanya membicarakan segala penyesalan yang dimiliki saat ajalnya menjemput. Sambil bercanda sensei berkata bahwa penyesalan yang dimilikinya itu bisa saja membuatnya hidup kembali. Pembicaraan itu melekat di pikiran sensei yang lalu diwujudkan dalam Shinukidan.

Jalan Cerita



sumber
Wikipedia

AREA DOWNLOAD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar